Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

sate paling enak di jakarta selatan

Sate adalah salah satu masakan khas Indonesia yang dimasak secara di panggang, proses pengolahannya sangat rumit,  yaitu daging di cincang kecil-kecil dahulu, lalu di tusuk, kemudian di bakar di atas arang, tidak di api. 

Setelah matang baru di kasih bumbu sesuai selera, tapi yang paling dominan memakai bumbu kacang tanah di campur bawang dan kecap. 

Berikut ini warung sate yang populer di jakarta selatan

  • Sate domrut

Rasa sate ini sangat maknyus, lokasi satenya berada di dalam gang jadi kurang terpantau dari luar,ada mushola, parkir juga lumayan luas di depan.Tempat sangat nyaman. 

Makanan sate domba keren habis dan soft dagingnya dan tidak bau kambing mantab banget. 
Menu masakan khas domba yang belum ditemukan di tempat lain. aroma daging panggang sudah tercium saat masuk resto ini. 

Tempatnya strategis dan nyaman untuk ngobrol dan diskusi, paling enak kalau makan di sini soalnya sate masih anget,  kalau di bungkus sudah keburu dingin. 
Tempat yang nyaman untuk makan, satenya enak banget, sop, dan gulainya juga sangat
recommended dengan harga terjangkau sangat cocok bagi penggemar daging kambing.
tempatnya nyaman buat usaha sangat sejuk,  dan tempatnya terlalu kedalam dari jalan besar sehingga kurang perhatian dari masyarakat luas. 

Sate padang ajo ramon

2. Sate padang ajo ramon. 
Anda akan selalu suka sama sate padang ini saking enaknya makan anda akan sampai lupa foto yang makan kali ini.

Disini tempat makan sate ini ada pilihan Daging, Lidah dan Jantung. Tambahin kerupuk kulit atau keripik pedes deh biar makin mantap satenya. 
Sate di sini, rasa sate padangnya manta Bumbu sate nya terasa, Potongan dagingnya juga besar harga per porsi juga ramah di kantong
ada beberapa cabang, tapi hanya di daerah selatan Jakarta. 
sate padang nya enak, bumbunya lumer di mulut apalagi kalo makannya pake krupuk kulit jadi lebih joss. seporsi harganya 30k, ya lumayan mahal sih buat seporsi nasi padang.
Ini adalah salah satu sate padang top list ku, kuahnya pas, tidak terlalu kental, tapi sedikit kurang pedas menurutku, satenya empuk, potongan lontongnya sedikit. 
Bawang goreng nya juga bikin rasanya makin nikmat. tapi kalo menurut gue pribadi, masih ada yg jauh lebih enak dari ini. sorry to say hehe. tetap enak, tapi rasanya "yaudah", ga bikin yang ketagihan. 

Sate ala Minang, area Pariaman, Pedas hangat nikmat. Ada sate daging, sate lidah, sate jantung dan sate usus. Pesan campur
juga boleh. 

Cabang Jalan Cikajang ini alternatif bila yang cabang pasar Santa penuh atau parkir susah. Umumnya disini sedikit lebih sepi, bisa lebih nyaman makan disini.

Makan disini pas banget kalau lagi lapar. Kalau pakai transportasi umum, bisa turun di halte rawa barat, jalan dikit sekalian olahraga, biar sampe sana berasa laper hehe. 

Rasa daging sate nya paling lezat se Indonesia. Namun rasa kuah kari nya masih lebih enak merek sate padang lain, yang dijual di gerobak di depan di jalan sisi pasar benhil.

  • Sate maranggi

Daging satenya empuk, bumbunya menyerap berasa sampe kedalamdaging. Untuk harga relatif, Daging sate nya tebel, empuk, bumbu nya berasa,tidak kalah sama warung sate lain. 
pelayanannya juga ramah maknyosss dah silahkan coba pasti nagih. hal terbaik disiini itu MAKANANNYA!!!!! suka banget itu sama rawonnya hahahhaha. dan beberapa nasi ala maranggi cobeknya.
Satenya enak. Lembut. Bumbu sangat meresap. Nasi uratnya bikin ketagihan. Sop nya enak. Dagingnya lembut banget.
Yummy untuk semua menunya. Anda harus Sering berkunjung kesini, karena ada menu terbaru cobek maranggi . Satenya lebih suka
yang ada sandung lamurnya, mantap rasanya. 
Kia krikil
Kia krikil Penulis artikel

Posting Komentar untuk "sate paling enak di jakarta selatan"