Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

tempat rekreasi kartini mantingan

Wisata hutan di kompleks makam RA Kartini ini sangat penting untuk keluarga yang memiliki kolam renang dengan suasana hutan, di beberapa kilometer dari makam RA Kartini. Bisa berkemah dan menikmati suasana alam dengan pohon-pohon yang tinggi. 

Sebuah destinasi wisata alam dan kolam renang yang paling penting di Jepara ketika masuk dari pintu gerbang, pengunjung disambut dengan kandang penangkaran Kijang di sisi sebelah kanan. 

Setelah masuk terdapat lapangan tenis sebelum lokasi kolam renang utama yakni terdapat kolam dewasa, kolam anak-anak, dan Kolam Balita. 
Wahana wisata Kartini ini terletak di pinggir jalan raya BIora-Rembang tepatnya di daerah Mantingan. 

Luruskan dahulu niat anda menuju kesini, Wisata ini adalah untuk menikmati keindahan alam ciptaan-Nya ya, bukan untuk mencari jodoh. Apalagi jika tujuannya untuk nyari jimat lho, jangan ya. Karena itu Dosa besar, musyrik lho hehe. 

Oh Ya, sebelum masuk baca salam dan doa dulu tapi dalam hati saja atau boleh lah komat kamit tapi tidak usah teriak-teriak ntar dikira kurang waras lagi ya, gaes. 

Jangan lupa berfoto selfi dulu apalagi kalo ada tempat yang menurut kamu cukup indah dan bagus pemandangannya, khan bisa buat background foto kamu, gaes. 
Terus kalo kamu berenang dinikmati saja dengan santai, gak usah heboh ntar bikin pengunjung lainnya jadi males deket kamu. 

Pastikan juga saat hendak bilas atau mandi atau salin pakaian anda masuk area yang benar, karena pasti terpisah antara laki-laki dan perempuan. 

Tempat favorit untung menyalurkan hobi Berenang. Tidak hanya kolam renang saja, Tempat ini mempunyai kebun binatang, camp area dan outbound. Memang Agak Jauh dari kota Rembang tapi kalau anda kesini pasti gak bakal nyesel.
Tempatnya yang asri bikin betah main ke sini. Harga tiket masuk hanya 10k. Murah kan satu lagi air di kolam renang asli dari sumber Iho . No kaporit jadi makin seger kalau berenang. 

Tempat wisata keluarga yang lumayan nyaman dan murah tentunya terdapat beberapa satwa tempat tenis serta kolam renang. 

Ada 3 kolam, tips biar dapet kolam bersih, datanglah pada hari kamis, karena hari rabu di kuras kolamnya, dan kamis diisi, jadi airnya baru, dan belum bercampur pipis orang wkwk. Tiket masuk 10k per 25 Oktober 2019 waktu saya kesitu. Di sekitar kolam ada kebun hewan rusa.

Untuk kolam renang tipe kedalaman berjenjang dari 1 meter sampai 3 meter dan kolam anak-anak. ada seluncuran dan gelas tumpah.

Selamat bersenang-senang dan Semoga pahala dan amal ibadah anda membawa Selamat sampai di Tujuan. 
Kia krikil
Kia krikil Penulis artikel

Posting Komentar untuk "tempat rekreasi kartini mantingan"