Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bakso di solo paling populer

Bakso adalah makanan jajanan di Indonesia. Anda pasti tidak asing lagi dengan jajanan yang satu ini, karena jajanan ini banyak penggemarnya, apalagi di waktu hujan.

Bakso adalah makanan atau jajanan rakyat penggemarnya banyak dari anak kecil, sampai orang dewasa, rasanya yang kuat, dan gurihnya sangat menarik bagi yang hobi makan.

Jika anda berkunjung di solo banyak restoran atau warung yang menjajakan bakso baik pakai gerobak atau di restoran.

Berikut beberapa bakso di restoran yang ada di solo.

  • Bakso Kadipolo

Bakso ini berada di Jl. Ronggowarsito No.163, Timuran, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131.

Selain bakso banyak makanan khas jawa yang cukup lengkap, nikmat, lengkap dengan harga yang cukup terjangkau, dan terkadang di sini ada live musik dengan tema kroncong, dengan tembang kenangan yang cukup menghibur.
Menurut pengunjung Bakso kadipolo sekarang berkembang dengan tempat dan luas dan beberapa masakan Jawa khas, mulai dari gudeg dan aneka sayur Jawa lainnya.

  • Bakso Alex Mangkunegaran.

Berikutnya bakso yang perlu anda kunjungi adalah bakso Alek Mangkunegaran, bakso ini berada di Jalan Yosodipuro No.12B, Ketelan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131

Buka jam sembilan pagi, sampai jam delapan malam mungkin lebih, bakso ini salah satu bakso favorit yang ada di solo, baksonya enak apalagi bakso uratnya sedap dan mantap banyak penggemarnya.
Jadi yang ada di solo atau sedang di solo saya sarankan datang kesini, di sini juga menyediakan minuman buah atau es teh manis, dan banyak menu lainnya tidak cuma banyak saja.

  • Bakso titoti.

Selanjutnya rekomendasi warung bakso yang ada di solo adalah bakso titoti, bakso ini berada di Jl. Honggowongso No.35, Kemlayan, Kec. Serengan, Kota Surakarta.

Banyak variasi menu di sini, anda bisa memilih beberapa menunya yaitu bakso urat besar, siomay goreng, siomay rebus, bakso mie rebus, mie ayam original, dan masih banyak lagi daftar menu makanan di sini.
Rasa baksonya enak, daging berasa empuk, bisa di pilih bakso biasa atau bakso urat atau bakso telur, kaldunya terasa gurih dengan rasa sapi, harga sangat terjangkau.

  • Bakso remaja.

Berikutnya warung bakso yang saya sarankan ketika di solo adalah bakso remaja.
Warung Bakso ini berada di Jl. Kartopuran No.8, Jayengan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57152.

Bakso di sini seperti bakso pada umumnya namun anda bisa memesan bakso komplit sawi rebus, bakso campur, dan beberapa menu lainnya.
Salah satu bakso legenda di solo, rasanya enak daging sapinya banyak dan pelayanan nya cepat. Warung ini adalah salah satu warung favorit di solo, tekstur daging nya kenyal, tidak daging banget tapi tetap enak.

Satu mangkuk lumayan komplit ada  bakso, bakso telur, bihun, tahu putih isi daging, dan pangsit. Uniknya penyajian daun sawitnya di pisah, ada menu bakso dan kripik dan lainnya.

Kia krikil
Kia krikil Penulis artikel

Posting Komentar untuk "Bakso di solo paling populer "