Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara meningkatkan jam tayang YouTube, gratis

Apakah anda mempunyai akun YouTube, dan mempunyai masalah yang sedang anda hadapi? Seperti
Cara meningkatkan jam tayang YouTube, gratis

  • Sudah Upload video YouTube tapi masih sepi pengunjung.
  • Kualitas video Anda sudah oke, akan tetapi masih sepi penonton.
  • Judul video Anda sudah unik dan menarik, konten juga menarik tapi masih terlihat juga sepi pengunjung
  • Sudah buat banyak video tapi pengunjungnya masih sepi saja.
  • Pengunjung tetap sepi, dan subscriber tidak tambah-tambah

Nah, ini timbul pertanyaan lagi, para pengunjung pada nonton kemana aja sih??? Dan jadinya Bingung, mau tahu cara mendatangkan pengunjung? Cara mengatasinya hanya satu yaitu promosi. Ayo promosikan video anda. Bagaimana cara melakukan promosi?.

Caranya cukup mudah anda tinggal pilih mau di promosikan secara gratis atau berbayar, mau lewat media mana, ada banyak sekali caranya, tapi anda cukup promosi.

Cara meningkatkan jam tayang YouTube, gratis

  • Sosial Media

Buatlah beberapa sosial media yang berguna, sebagai tempat dimana anda membagikan konten video youtube anda. Beberapa sosial network yang bisa anda pakai yaitu Twitter, Facebook, Instagram, dll. Tips mempromosikan video Anda yaitu jangan terlalu sering berbagi konten video, agar anda tidak kehilangan teman dan follower, serta predikat sebagai seorang tukang spam di sebuah medsos. 

  • Sosial Bookmarking atau nitip link di sebuah Website

Banyak sosial bookmarking yang bisa anda coba untuk membagikan url link video youtube anda antara lain Reddit, Lintas.me, dll.

Jika anda ingin channel youtube anda terlihat keren, cobalah buat website untuk channel youtube yang anda miliki. Mungkin anda bisa pakai yang gratisan atau berbayar.

Terdapat beberapa Website yang khusus untuk mempromosikan video youtube anda, di website itu, anda bisa membagikan video youtube ke orang lain bila video Anda berkualitas dan banyak dilihat orang ramai bisa-bisa video Anda masuk ke Halaman depan website terkenal itu. Berikut ini beberapa Situs Untuk bisa Promosi Video YouTube :

  • Reddit.com

Reddit.com  website sosial bookmarking ini memiliki pengunjung yang sangat tinggi bahkan peringkat Alexa nya mencapai 32 di dunia. Wow, anda bisa membayangkan berapa pengunjungnya setiap hari. Bila video anda di upload dan masuk di halaman depan, tentunya anda bakal mendapatkan pengunjung yang banyak di situs Reddit, anda juga dapat memasukkan video dengan banyak kategori, tetapi ingat jangan melanggar aturan website.

  • LiveLeak.com

Situs untuk Promosi Video YouTube yang lain yaitu LiveLeak. situs ini kebanyakan isinya video Comedi. Jika anda ingin mengshare video selain Comedi jangan Coba-coba di situs LiveLeak. Pengunjungnya rata-rata adalah orang bule jadi bila ingin mendapatkan penonton orang luar negeri anda bisa promosikan disitus tersebut.

  • 9gag.tv

Rata-rata yang suka video lucu pasti tahu dengan isi website ini, website yang isinya khusus Video Comedy, prank, unique dan yang lain. bila anda mempunyai konten video dengan categori seperti itu cobalah upload di website tersebut dijamin akan mendapatkan penonton yang melimpah.

  • 1cak.com

Situs website ini asli milik orang indonesia, website ini hampir mirip dengan 9gag tetapi disini kontennya berbahasa indonesia dan yang punya orang indonesia. dulunya situs ini hanya sebuah gambar, tapi saat ini anda dapat meng-upload video di website ini tentunya pengunjungnya rata-rata orang indonesia.

  • Funnyjunk.com

Situs ini juga hampir mirip dengan 9gag yaitu khusus untuk video lucu dan unik. dari penamaannya domain saja anda bisa menyimpulkan, tentu saja video yang diterima hanya Comedy, dan jangan lupa membaca aturan website ini atau nantinya anda akan di banned dari subscriber.

  • Blogger.com

Bila anda adalah seorang blogger dan memiliki konten yang sama dengan video anda, cobalah untuk menambahkan link YouTube anda di blog tersebut. Terlebih anda memiliki pengunjung yang cukup banyak, lumayanlah dapat dollar dari blog dan youtube anda, jadi anda kerja dua kali dan hasilnya dua kali di blog bisa dapat backlink di YouTube, dan di YouTube juga dapat penonton di website.

Itulah Cara meningkatkan jam tayang YouTube, gratis. Bila anda ingin mendapatkan penonton yang cukup melimpah cobalah untuk upload video anda disitus tersebut. Jangan takut tidak mengshare, bila video anda berkualitas dijamin akan masuk di halaman depan website diatas.


Kia krikil
Kia krikil Penulis artikel

Posting Komentar untuk "Cara meningkatkan jam tayang YouTube, gratis"