Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesalahan seorang blogger pemula yang harus diperhatikan


Sekarang nge-blog menjadi populer atau bahkan cenderung menjadi tren pada saat ini. Dan sekarang menggunakan website dapat diperbarui kapanpun atau di manapun mereka inginkan. Tetapi seiring dengan kepentingan banyak orang, blogging telah berubah fungsi bagi sebagian besar orang.

Blogging untuk kepentingan bisnis telah  menarik banyak perhatian  para pengusaha dan merupakan cara yang paling mudah untuk berhubungan dengan customer yang prospek. Sebuah blog online  umum dapat diperbarui secara teratur. Anda dapat meng-update website setiap hari atau bahkan anda juga dapat membuat para pembaca memberikan komentar terhadap postingan anda.

Kesalahan seorang blogger yang harus diperhatikan


Dengan bantuan sebuah blog, anda dapat membuat orang lain mengetahui pesan artikel apa yang ingin anda sampaikan.Anda juga dapat merekomendasikan beberapa link website favorit anda.

Mengiklankan bisnis melalui blog menjadi lebih bermanfaat dan mudah dibandingkan media promosi lainnya seperti brosur, flyers ataupun koran. Karena inilah  mengapa blog untuk bisnis menjadi  cara yang baik untuk menghubungkan orang  terus online setiap hari.

Berbisnis menggunakan blog mungkin bisa jadi cara promosi yang murah untuk bisa membuat iklan secara gratis, karena ada beberapa situs blog yang  menawarkan akun secara gratis untuk membangun sebuah website. Walaupun ada juga beberapa  blog yang tidak mengijinkan memasang iklan karena akan dianggap sebagai spam, masih ada beberapa cara untuk dapat mengatasinya yang tentunya para ahli pembuat blog dapat melakukannya.

Para pengusaha pengusaha sekarang telah banyak menggunakan blog untuk media bisnis mereka, untuk dapat meningkatkan penjualan mereka, karena pelayanan terbaru dari mereka dapat tersebar secara mudah.Dengan cara mereka mengupdate informasi ataupun penjualan secara konsisten, para customer akan merasa dilayani dengan baik.

Blogging untuk bisnis telah menjadi hal yang  sangat penting dalam hal iklan dan komunikasi dunia internet. Jadi, jika anda ingin menggunakan blog untuk sebuah bisnis, anda juga harus dapat mengolahnya dengan baik. Anda juga harus tahu siapa pembaca target anda. Sangat penting bagi anda untuk mengetahui bagaimana sebuah blog itu penting untuk membantu transaksi bisnis anda.

Jika anda baru mengenal blog hindari kesalahan seorang blogger pemula, Blogging merupakan salah satu cara yang ampuh dalam menciptakan traffic untuk meningkatkan profit online anda. Tetapi, banyak pengguna blog yang gagal di awal menggunakan blog  mereka untuk menghasilkan uang lewat internet karena kesalahan yang sering terjadi yang akan dibahas di daftar berikut ini.

1. Kebanyakan pengguna blog tidak menggunakan konten yang teratur, dan blog tidak memiliki konten yang segar dan unik.

Sebuah blog bisa menghasilkan traffic yang baik jika memiliki kualitas konten yang baik dan unik, yang bisa membuat mesin pencari mengindeks konten tersebut. Setelah blog diindeks oleh mesin pencari, pengunjung akan mencari informasi di internet melalui mesin pencari yang berhubungan dengan keyword yang ada di blog anda maka dengan otomatis akan meningkatkan traffic blog anda jika link website anda di mesin penelusuran di klik.

2. Kurangnya informasi yang menarik dan bermanfaat pada blog.

Sangat penting untuk blog anda memiliki informasi yang membuat pengunjung menikmatinya dan bermanfaat untuk menyelesaikan masalah mereka. Jika blog anda memiliki kualitas yang cukup baik, blog anda akan mendapatkan banyak pengunjung, dan penguna internet akan menandai serta berkunjung ke blog anda secara teratur dan berulang ulang. Hal ini akan meningkatkan traffic blog  anda dan juga akan meningkatkan penjualan anda.

3. Kurangnya keyword pada kategori konten blog anda.

Dengan menambahkan kata kunci yang sesuai konten blog anda, akan menjadi cara yang ampuh untuk meningkatkan traffic pada blog anda. Anda harus mengetahui kata - kata yang sesuai dan berhubungan dengan konten blog anda yang akan mempermudah mesin pencarian untuk dapat mendeteksi eksistensi website anda, sebagai hasilnya dapat meningkatkan traffic dan penjualan yang anda posting pada blog anda.

4. Tidak bisa menciptakan potensi penghasilan pada blog.

Jika anda ingin  menghasilkan uang melalui blog, anda harus menjual produk dan jasa anda sendiri. Anda juga dapat menggunakan program afiliasi hubungannya dengan konten blog anda, dan menjual produk afiliasi tersebut di blog anda, maka anda akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan produk tersebut. Yang perlu anda lakukan adalah dengan menanam tautan afiliasi di blog anda. Anda dapat membuat artikel terkait produk afiliasi tersebut. Anda juga bisa meningkatkan penghasilan uang melalui blog anda dengan menambahkan  iklan Google Adsense di website anda, jika anda memiliki akun Adsense. Ketika pengunjung mengklik iklan Google Adsense yang ada di website anda, anda akan mendapatkan uang.

Demikianlah kesalahan yang harus dihindari untuk seorang blogger pemula, semoga bisa bermanfaat!! 



Kia krikil
Kia krikil Penulis artikel

Posting Komentar untuk "Kesalahan seorang blogger pemula yang harus diperhatikan"