Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat headline di sales letter


Headline adalah salah satu faktor penting yang berada dalam sales letter. Anda hanya mempunyai waktu terlalu singkat untuk menarik perhatian seorang pengunjung dengan sebuah headline. Jika headline yang anda buat tidak terlalu menarik perhatian pengunjung maka mereka mereka akan pergi secepat mereka datang dari website anda, dalam artian mereka cuma lewat atau mampir saja.


Cara membuat landing page di sales letter



Dan anda akan kehilangan calon pembeli potensial. Anda tidak mau hal ini terjadi di website anda bukan? Lalu bagaimana caranya untuk menulis headline yang mampu menarik perhatian pengunjung? Inilah tips menulis headline sales letter yang anda menjual :

  • Headline tidak harus pendek. Membuat Headline harus singkat jelas dan padat. Terkadang anda dapat menulis headline sales letter anda yang cukup panjang, tergantung pembuatan kata-kata yang anda miliki, entah bagaimana caranya agar pelanggan anda percaya sama Website anda.

  • Headline harus berbicara kepada pelanggan. Jika anda mempunyai sesuatu produk yang baru tentang produk anda. Katakan semua hal itu dalam headline yang anda buat. Headline harus fokus dengan keadaan pelanggan yang dialami.

  • Jangan membuat headline yang sangat berlebihan. Terkadang orang melakukan kesalahan dengan membuat headline yang sangat berlebihan hanya untuk membuat pengunjung penasaran. Bukannya membuat pengunjung penasaran malah dia akan merasa membosankan dan jadi kurang meyakinkan. Ingat ini, pengunjung hanya peduli dengan manfaat dari produk apa yang bisa mereka peroleh.

  • Dapatkan perhatian dari pengunjung. Gunakan kata-kata yang bisa membangkitkan minat dan berkesan bagi pengunjung seperti kata ini "Terbaru...", "Penawaran terbatas...", "Lagi discoun", "lagi promo", “Spektakuler Launching...", "Segera Dirilis...", dsb.

  • Berbicara langsung pada pengunjung. Ini akan berguna untuk menyaring pengunjung hanya pada mereka yang menjadi target pasar anda. Jika anda menjual salah satu produk bisnis online pakailah kalimat seperti "Perhatian: pencari income jutaan di bisnis online bisa dilihat disini", dsb.

  • Pakailah tanda petik khusus. Meskipun headline anda bukan sebuah testimoni maka tetaplah memakai tanda petik. Ini adalah sebuah cara yang legal dan etis untuk menarik perhatian pengunjung.

Berikut Ini adalah kalimat Powerfull untuk membuat Headline sederhana :

  • Who else wants something?
    Contoh kalimat sederhana: 
    Siapa yang mau dapat ebook gratis? 
    Siapa yang mau mendapatkan diskon 60%+30% hanya hari ini? 
    Siapa  yang mau beli 1 akan mendapatkan Gratis 1?

  • Secret s of something
    Contoh kalimat sederhana :
    Rahasia cepat langsing dalam waktu sebulan. 
    Tips mempunyai rambut indah dan mempesona

  • Here’s how somebody does something
    Contoh kalimat sederhana:
    Begini caranya agar wanita mempunyai kulit tampak lebih muda

  • quick solution or way to something
    Contoh kalimat sederhana:
    Cara mudah untuk Mengatasi Masalah Keuangan Anda

  • Now you can have one good thing and other good thing
    Contoh kalimat sederhana:
    Rahasia agar Anda Bebas Makan Apapun yang anda inginkan Tanpa Khawatir Menambah Berat Badan Anda

  • How to do something like world class example
    Contoh kalimat sederhana :
    Bagaimana Caranya Memiliki Tubuh Langsing Seperti seorang model artis

  • All that you need to know about something
    Contoh kalimat sederhana:
    Semua yang anda butuhkan untuk menambah stamina Anda, berada di Madu Asli

  • superlative something
    Contoh :
    Kandungan yang berada didalam Minuman Herbal ini.

Headline yang cukup baik akan membuat pengunjung anda tertarik untuk membaca keseluruhan isi sales letter yang anda buat. Hal ini tentu saja akan meningkatkan nilai penjualan anda. 

Kia krikil
Kia krikil Penulis artikel

Posting Komentar untuk "Cara membuat headline di sales letter"