Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mempromosikan produk Afiliasi tanpa Website

Dengan mempunyai website sendiri untuk mempromosikan produk affiliasi adalah salah satu pilihan yang sangat baik.

Apa jadinya jika anda tidak memiliki website? Bisakah bisnis afiliasi dijalankan tanpa menggunakan website sendiri? Tentu saja bisa.

Ada banyak metode yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis affiliate marketing tanpa menggunakan website sendiri.

Cara mengiklankan produk afiliasi
Diantaranya bisa melalui email marketing, menulis artikel ke e-group atau forum, bergabung dengan diskusi online,dll. 

Mari simak beberapa metode penting untuk dapat mempromosikan produk affiliasi tanpa harus memiliki website. 

  • email marketing

Metode ini dapat digunakan untuk mempromosikan link affiliate anda. Orang-orang dapat klik di link affliate yang tersedia di email yang anda kirim.

Arahkan mereka ke website affiliasimu dan selanjutnya mereka akan melakukan pembelian produk jika minat dengan produk yang anda tawarkan.

Cobalah membuat email marketing semenarik mungkin untuk mendapatkan perhatian dari calon customer anda.

Tentu saja email yang anda kirim harus berisi pengenalan tentang produk yang sedang anda promosikan dan link affiliate yang menuju website anda.

Cobalah untuk memperbanyak kontak list email. Gunakan berbagai cara untuk bisa mendapatkan alamat email dari orang baru. Anda bisa mendapatkan melalui forum online, chat forum, dll.

Minimal daftar email yang anda miliki berjumlah ratusan. Jangan mengirim email ke mereka yang tidak mengenal siapa anda atau mereka yang tidak mau menerima email dari anda, agar tidak dilaporkan ke spam. 

  • Promosi Offline

Anda dapat menggunakan Promosi Offline bisa melalui clssified ads, flyers, atau dengan teman yang anda kenal dengan baik. 

  • ebook gratis

Hampir sama dengan metode email marketing, promosi melalui ebook gratis juga dapat dikirimkan melalui alamat email.

Buatlah sebuah ebook yang cukup informatif dan mudah dipahami dan bermanfaat bagi pembaca.

Topik ebook dianjurkan berkaitan dengan bisnis produk affiliasi yang anda jual. Anda juga bisa tambahkan link affiliasi di ebook.

Jika mereka menyukai ebook yang anda kirimkan, kemungkinan besar mereka akan meng-klik link affiliasi yang anda tawarkan. 

  • Join di forum

Mulailah bergabung dengan forum diskusi. Terutama forum yang berkaitan dengan produk affiliasi yang anda tawarkan.

Carilah sebuah forum diskusi yang cukup banyak anggotanya dan aktif. Anda dapat bertanya di forum tersebut atau anda bisa menjawab pertanyaan dari member lainnya.

Pada bagian akhir postingan anda dapat menambahkan link affiliasi anda. Tidak perlu banyak tulisan di postingan, untuk menjelaskan produk affiliasi anda, cukup link affiliasi saja.

Semakin anda aktif di sebuah forum, semakin banyak pula pengunjung datang ke link anda. Ini berarti memperbesar peluang anda untuk meningkatkan penjualan.

  • Buat Artikel

Anda boleh menulis artikel dan mulai mempublikasikannya di article directories gratis. Buatlah artikel yang sangat menarik dan informatif. Anda dapat menarik pengunjung yang cukup banyak dari article directories. 

Gunakanlah salah satu cara atau keseluruhan cara diatas untuk mempromosikan produk affiliasi anda. Dan bagikan sebanyak mungkin link affiliasi anda.

Dengan begini anda tidak perlu repot membuat website dan mengeluarkan biaya tambahan untuk mempopulerkan website.

Selalu arahkan calon customer anda ke link affiliasi utama anda. Perbesar komisi anda dengan perbanyak membuka link affiliasi anda.  

Kia krikil
Kia krikil Penulis artikel

Posting Komentar untuk "Cara mempromosikan produk Afiliasi tanpa Website"