Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara untuk Melipatgandakan Komisi Affiliate

Dalam dunia bisnis affiliate marketing adalah hal yang biasa ketika anda meningkatkan traffic di website, deal jual beli dengan customer, membangun sebuah brand produk, maintenance website, dll. Semua untuk dapat menghasilkan uang di bisnis online. 

Cara Melipatgandakan komisi program afiliasi
Berikut ini adalah artikel sederhana cara untuk meningkatkan komisi affiliate anda? Bahkan saat tengah malam pun, komisi anda bisa berlipat ganda, jadi dobel bahkan bisa tripel. 

Apakah Anda Mau? Oke, sekarang kita asumsikan sedikit bahwa anda sudah bergabung dalam sebuah affiliate program. 

Berikut ini :

cara untuk Melipatgandakan Komisi Affiliate anda

  • Ketahui secara pasti program affiliate dan produk affiliate terbaik anda. Hal ini memberikan anda peluang besar untuk mendapatkan komisi yang besar dalam waktu singkat. Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan untuk memilih program affiliate yang tepat. 
  • Diantaranya adalah: Pilih program affiliate dengan menggunakan komisi yang bersifat umum, Pilihlah produk affiliate yang sesuai dengan target pasar yang anda kuasai, Pastikan program affiliate yang anda pilih memiliki track record yang bagus terutama dalam hal pembayaran komisi sebaiknya pilih yang caranya cukup mudah dan tepat waktu. 
  • Jika tampaknya tidak kemajuan dalam program affiliate yang anda ikuti. Maka saya sarankan untuk meninggalkan program afiliasi tersebut. Carilah program affiliate yang lebih baik. Buatkanlah ebook secara gratis di website anda. Hal ini bisa memberikan anda peluang lebih besar untuk mengalahkan pesaing affiliate anda. 
  • Jika anda memulai dengan ebook gratis, tulislah artikel yang berkaitan dengan produk yang anda promosikan. Dalam  isi artikel ebook anda, berikan informasi yang berharga secara gratis. 
  • Jika memungkinkan, rekomendasikan salah satu produk anda sebagai tambahan. Begitu pula bangunlah kredibilitas Website anda. Dengan demikian Customer akan melihat dan memperhatikan produk anda.
  • Simpan semua alamat email dari calon customer anda, yaitu mereka yang memasukkan emailnya saat download free ebook anda. Perlu diingat ya, orang tidak akan melakukan transaksi sama dengan produk yang anda tawarkan. 
  • Jadi, setidaknya dengan menyimpan email yang membeli produk anda, anda dapat mengirimkan pesan promo melalui email dan  mereka akan melakukan pembelian atau transaksi lagi jika ada produk baru yang anda tawarkan. 
  • Inilah alasan utama mengapa anda harus mengumpulkan informasi kontak dari mereka yang telah mendownload ebook anda. Tentu saja anda dapat membuat promosi sedikit, hingga mereka melakukan pembayaran melalui affiliate anda. Arahkan calon customer ke website anda. 
  • Jangan mengarahkan mereka ke website vendor. Ingat, anda akan mendapatkan komisi, jika anda melakukan penjualan.
  • Mintalah komisi lebih tinggi dari pemilik affiliate. Apakah Anda berani? Tentu saja anda berani karena ini bisnis, anda dapat meminta menaikkan komisi beberapa persen kepada vendor, anda bisa mencobanya dan melakukan pendekatan lebih banyak ke vendor. 
  • Lakukan negosiasi yang baik untuk meningkatkan persentase komisi dari setiap penjualan yang anda dapatkan. Dengan catatan, anda memiliki rekor penjualan dan promosi yang bagus pula. Sehingga anda akan dianggap aset yang paling berharga. 
  • Jika vendor cukup pintar, tentu mereka akan mempertimbangkan masalah yang sedang anda alami. Perlu diingat, untuk iklan Affiliate yang paling efektif adalah menggunakan iklan PPC (Pay Per Click). 
  • Cobalah salah satu atau semua strategi diatas dan lihatlah apakah ada peningkatan komisi anda yang terjadi dalam waktu singkat.



Kia krikil
Kia krikil Penulis artikel

Posting Komentar untuk " Cara untuk Melipatgandakan Komisi Affiliate"