Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat artikel berkualitas tinggi

Membuat artikel berkualitas tinggi hingga artikel tersebut bisa ada dipencarian teratas search engine itu tidaklah mudah, sama halnya dengan usaha mendapatkan 1000 subscriber 4000 jam tonton. 

Atau membuat aplikasi android ios untuk dapat menayangkannya di plasytore, atau menjadi seorang affilate market yang sukses. 

Cara membuat artikel berkualitas tinggi

semua pekerjaan di internet itu tidak dapat dianggap remeh, walaupun di lihat sepele, sebab untuk dapat menghasilkan sesuatu yang bernilai, itu butuh usaha perjuangan dan kerja keras semaksimal mungkin. 

Tidak ada hal yang instant, walaupun itu mie instan anda harus memasak dulu sebelum membuat mie instan, semua butuh proses dan dedikasi untuk mencapai kesuksesan. 

Katanya membuat konten artikel itu harus mempunyai aturan per paraghrap? Kata siapa harus mempunyai aturan perbaris pada 1 paraghrap pada konten artikel di media online. 

Saya lebih suka memakai justipy karena menurut saya itu cara yang seiras, seirama, dan rapi. 

Saya dulu pernah di protes tentang cara ini, memang pendapat seseorang itu beda-beda termasuk saya sendiri.

Saya mengutamakan 1 ide utama itu di tempatkan pada 1 paragraf atau kalau masih ada ide utama yang masih nyambung saya satukan jadi satu paragraf lagi. 

Ketika anda menulis artikel , anda tidak harus mempunyai aturan nulis, misalnya seorang penulis di wajibkan menuliskan idenya pada satu paraghrap dengan ide pokok tersebut berada di tempat yang paling mudah untuk dimengerti. 

Karena wajar, pengunjung ingin konten tersebut ingin lebih kearah materi pada buku fisik.

Perhatikan saja, misalnya anda nulis suatu konten artikel singkat untuk iklan di internet yang di batasi tidak lebih dari 150 kata. 

Apakah ide pokoknya dapat di pisahkan atau tidak, kalau bisa pisahkan saja dengan koma dan buat paragrap untuk satu ide utama. 

Saya tidak akan menulis contoh artikelnya karena saya  masih juga belajar membuat artikel yang kuat dan mudah dipahami untuk semua umur. 

Pastikan anda membuat konten dengan paragrap yang singkat, inget anda menulis di media digital bukan buku cetak, anda dapat mengeditnya dengan mudah. 

Dan hati-hati ketika mempublikasikannya di media sosial maupun di internet, karena itu hal yang tidak baik, kalau mengandung sara dan kebencian. 

Suatu kata yang tidak sesuai dengan satu kalimat atau satu paragraf, itu akan menjadi kalimat yang tidak jelas, kalau anda menulis jumlah kata yang banyak pada satu paragrap. 

Yang ada anda cuma membuat pembaca menjadi bingung, apalagi anda tidak menyamakan font dan warna sehingga terlalu mencolok mata.

Percayalah, bila anda memperbanyak jumlah kata misalnya 30 kata dalam 1 paragraf, yang ada pada bagian kata-kata tertentu akan terlewat titik inti dari ide yang akan anda sampaikan ke pembaca. 

Atau saking banyaknya teks yang tidak singkat, akan kebanyakan scroll dan scroll tanpa membaca kata-kata artikel anda. 

Memang sih dari sekian banyaknya kata-kata sakti seperti kata-kata untuk menggombal seseorang, tidak semua kata-kata artikel dibaca oleh pengunjung, kebanyakan mereka hanya akan mencari materi yang ingin mereka cari.

Misalnya anda membuat artikel tentang perawatan kecantikan, 8 dari 10 orang pasti malas untuk membacanya, dan pengunjung akan langsung baca materinya bukan basa-basinya.

Coba anda membuat paragraf yang singkat dengan materi yang terpisah untuk memudahkan topik materi yang dicari pengunjung situs anda. 

Jika paragraf anda singkat tapi padat, pengunjung akan memberikan apalah yang namanya sanjungan gitu sama konten artikel anda.

Emang sesaat ketika mereka terburu-buru setelah menemukan materi atau ide pokok pembahasan pada artikel di website anda, akan langsung out. 

Tetapi suatu hari jika mereka mencari di Google pada materi tertentu dan blog website anda ada diurutan 10 besar. 

Pengunjung akan berpikir “Eh ketemu blog ini lagi yang kemaren aku baca, mending baca ini sajalah kemaren aja friendly dan mudah di mengerti.

Meskipun blog anda berada di urutan terakhir kalau pengunjung sudah mengenal sama blog anda, mereka akan balik lagi  dan balik lagi ke blog website anda, untuk mengetahui isi konten website anda. 

Kia krikil
Kia krikil Penulis artikel

Posting Komentar untuk "Cara membuat artikel berkualitas tinggi "