Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara mencari provider hosting yang baik

Hosting adalah salah satu alat yang ada di komputer untuk bisa mengonlienkan gagasan atau ide anda dalam bentuk sebuah blog. 

Hosting bisa anda dapatkan dengan cara membeli dari penyedia layanan provider atau anda bisa membuatnya sendiri dengan PC yang sederhana. 
Cara-mencari-hosting-yang-baik

Tapi ketika anda membuatnya sendiri anda akan membutuhkan banyak waktu untuk memgurusi hosting ketika anda membuatnya.

karena ketika website anda sudah onlien maka anda akan memdapatkan lalu lintas internet yang sangat tinggi oleh karena itu anda akan membutuhkan spek PC yang sangat tinggi. 

Di sini saya sarankan anda untuk membeli hosting sendiri, karena harganya yang sangat murah dan sangat beragam tergantung berapa dana anda. 

Di sini saya akan membahas cara memilih hosting bukan membuat hosting, karena saya kurang paham cara membuat hosting sendiri.

Ketika memilih hosting dan anda bingung mencari hosting pilihlah Provider Hosting Tepercaya, jika berbicara soal cara membuat website travel, ada beberapa kendala yang umum ditemui, dan salah satunya adalah mencari provider hosting yang cepat. stabil dan tepat. 

Anda tidak usah resah karena sekarang ini sudah ada banyak web hosting yang berkualitas sehingga Anda bisa menemukan penyedia hosting yang cepat meskipun dana yang dimiliki sangat tebatas atau anda bisa memdapatkan hosting gratisan di blogger google atau wordpres.com.

Akan tetapi ketika anda akan memilih provider hosting pasti perasaan dilema saat memilih provider hosting sering muncul di sebagian besar dari kita. 

cara mencari provider hosting yang baik

Berikut hal-hal yang harus Anda ingat ketika hendak mempertimbangkan web hosting:

  • Pilih lah provider hosting yang Memiliki paket yang sangat beragam. Biasanya provider hosting akan menawarkan beberapa paket untuk pemula atau yang baru saja membuat website. Selain itu, pilihlah provider yang juga menawarkan upgrade seandainya blog travel Anda mendapatkan jumlah traffic yang cukup tinggi.
  • Pilihlah provider hosting Performa dan uptime terbaik. Website yang cukup baik adalah website yang dapat diakses oleh seseorang dalam waktu kapan pun dan juga kecepatan loadingnya tidak menurun. Itu berarti Anda harus memilih provider hosting yang memiliki reputasi terbaik dalam hal performa.
  • carilah provider hosting yang Fiturnya mudah digunakan.  untuk saat ini sudah bayak sekali provider web hosting yang menawarkan sejumlah fitur untuk memudahkan segala aktivitas ketika memulai membuat website Anda. Beberapa contohnya adalah backup otomatis, website builder, control panel yang user friendly, dan lain-lain.

jika anda masih bingung dalam memilih hosting carilah teman yang suka blogging atau buat website?. 

Tanyakan pada mereka mengenai layanan Penyedia layanan hosting terbaik apa yang digunakan, apakah teman anda puas atau sebaliknya dalam memilih hosting yang dia gunakan.

Dan Jika Anda masih bingung harus mulai dari mana, kami menyarankan Anda untuk mengecek paket shared hosting di niagahoster. 

Beli paket dengan durasi 12 bulan atau kelipatannya dan dapatkan domain gratis di tahun pertama.

Karena Anda hendak mau mempelajari cara membuat website travel dari awal, tak ada gunanya langsung membeli paket hosting yang mahal atau premium. 

Shared hosting di niagahoster mampu meng-handle jumlah traffic yang lumayan tinggi. Dari shared hosting, Anda bisa mengupgrade ke paket yang lebih banyak ungulannya, misalnya web hosting bisnis.  upgradelah ketika blog travel Anda berkembang dan menjadi populer.

Karena pasti website traveling anda akan sibuk dengan keadaan anda, maka layanan customer support di niagahoster merupakan salah satu hal terpenting yang harus dipertimbangkan. 

Team bantuan pelanggan siap membantu Anda mengatasi masalah apa pun yang terjadi di situs tanpa peduli waktu dan lokasi di mana Anda berada sekarang.

Memilih Penyedia Hosting Terbaik, ketika Anda sudah tahu target pasar Anda, produk yang akan Anda tawarkan, serta cara memasarkannya. 

Sekarang Anda sudah siap untuk membangun website. Saat membangun website, salah satu hal terpenting yang perlu Anda lakukan adalah memilih penyedia hosting yang tepat. 

Mengapa ini penting? Karena penyedia hosting terbaik akan menawarkan fitur-fitur yang membantu Anda membuat website cepat, aman dan berkualitas. 

Sebagai contoh, hosting di Niagahoster didukung oleh teknologi Litespeed web server untuk kecepatan website yang prima. 

Selain itu, websitenya juga aman dengan adanya fitur Imunify 360 yang mampu menghadang serangan hack dan malware. 

Tidak hanya fitur kecepatan dan keamanan, Anda juga dapat mempertimbangkan harga yang ditawarkan oleh penyedia hosting. 

Tipe Hosting Yang DAPAT Anda Pilih

Selain memilih penyedia hosting, Anda juga perlu memilih jenis hosting yang tepat. Berikut adalah beberapa contoh 

e Shared hosting

Jenis hosting ini merupakan opsi yang paling terjangkau dibandingkan jenis hosting lainnya. Tapi, performanya lebih terbatas karena Anda harus berbagi sumber daya server dengan pengguna lain. Hosting ini cocok untuk website yang trafficnya sedikit, seperti personal blog. 

e Cloud hosting

Cloud hosting memiliki performa yang lebih baik dibandingkan shared hosting, karena websitenya disimpan pada beberapa server. 

Pengelolaan servernya pun mudah karena dibantu oleh penyedia hosting. 

Tipe hosting ini cocok untuk website yang butuh kapasitas tinggi dan performa stabil, seperti toko online dan portal berita. 

e Virtual Private Server (VPS)

Jika Anda memiliki pengetahuan teknis tentang pengelolaan server dan butuh sumber daya server yang tinggi, maka VPS cocok untuk Anda. 

Karena VPS memungkinkan Anda untuk mengelola ruang server sendiri. Contoh website yang cocok dengan layanan VPS adalah website perusahaan dan website streaming. 

Itulah tips mencari hosting ketika anda mencari layanan hosting berkualiats entah anda akan mencari hosting lokal atau dari luar negeri. 

Kebijakan yang di ambil dari suatu pemerintah akan mempengaruhi keadanan dalam layanan hosting dari luar negeri karena ini suatu bisnis yang cukup besar. 

Hosting Unlimited Indonesia
Maka saya sarankan pilihlah hosting dari niagahoster, anda bisa mengunjungi melalui website resmi niagahoster. 

Post a Comment for "cara mencari provider hosting yang baik"