Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

sendang Sani destinasi wisata di pati

Tempat Destinasi wisata di Pati, dengan kental kebudayaannya, Sendang sani Yang sangat indah Dan bersejarah. 
Disini juga menyediakan resto pemancingan juga. Akses dari kota tidaklah jauh. Lalu lintas juga gampang. Yuk mampir ke sini. 

Tempat santai untuk melarikan diri saat suntuk di meja kerja, ngopi dan ngobrol ngalor ngidul dengan sesama pelarian yang damai. 
Tempatnya yang terpencil kurang menarik wisatawan untuk datang. Tapi tempat ini sangat bersejarah dan area parkir juga cukup luas. 

Tempatnya sebetulnya sangat asri dan Nyaman buat Nyantai sama keluarga. Tapi kurang ada daya tarik yang diberikan dari management pengelolaannya. 

Seakan-akan kurang mempunyai ciri khas dalam menarik pengunjung. padahal ada kolam renang ,outbound untuk anak-anak, Gasebo. 

Kalau di buat menarik lagi pasti banyak yang datang, Menu spesial disini ikan bakar, yang paling di suka pengunjung. 
Anda pasti akan senang banget  bisa jalan-jalan ke sini, murmer banget, ada kolam renang, sepeda air, spot foto nya juga bagus. 

Anda bisa main sambil makan ikan bakar khas masakan di situ, enak banget, yang belum pernah ke sini coba saja. Murmer tau dan harga terjangkau. 

Tempat bersejarah di kota pati, tempat ini menceritakan tentang sunan bonang dan pengikutnya yang dikutuk menjadi bulus dan disuruh menunggu sendang ini. akses ke tempat ini mudah dijangkau dan tempat parkir luas. 

Salah satu tempat wisata di kabupaten pati, Tempat ini cocok untuk hiburan di saat kita stress dengan pekerjaan, cocok juga buat berpacaran (bagi yang ada), dan untuk hiburan ya (karena ada wisata airnya). 
Tempat keluarnya mata air alami dan wisata air. Merupakan tempat bersejarah di Kabupaten Pati, sejarahnya bisa dibaca di papan keterangan. 

Dibagi menjadi dua lokasi, tempat keluarnya mata air dan wisata air (kolam renang/water boom dan kolam pemancingan). Lokasinya saling berdekatan. 

Kolam pemancingan airnya berwarna hijau lumut, kesannya kurang bersih begitu juga lokasi pemancingan.

Meskipun demikian cocok untuk makan siang karena tempatnya rindang dan udaranya segar. 

Tempat kolam renang kurang luas dan perosotannya kusam, meskipun airnya bersih dan kedalamannya dangkal. 

Tarif masuk termasuk murah, dan ada beberapa kantin/kafetaria, WC dan kamar mandi.
Kia krikil
Kia krikil Penulis artikel

Posting Komentar untuk "sendang Sani destinasi wisata di pati"