Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

tempat makan murah di jakarta

Apakah anda sedang mencari tempat makan di jakarta dengan harga yang cukup terjangkau, itu mudah gk usah kalian repot-repot mencari saya, akan berikan daftar warung makan yang cukup murah untuk di kunjungi. 

  • Dapur betawi

Rumah makan ini relatif kecil dengan kapasitas parkir mobil yang sesuai juga, menu sajian dikemas eksotik dengan harga yang terjangkau, masalah kebersihan baik. 
Overall enak! Saya order pecak gurame, taste pecak nya agak asem menurut saya, untuk gabus pucung nya enak, pepes cuminya juga enak, sambel sama lalapan juga lengkap. SOP iganya juga ok, Restonya ada ornamen tempo dulu khas betawi. 

Untuk harga menurut saya agak menengah keatas, restonya sendiri juga bangunan lama ala betawi. Di pintu masuk juga disambut sama icon kebanggaan, yaitu patung ondel ondel. Lokasi gak jauh dari Bellevue Mall. 

Ornamen nya bagus didalam sayangnya harga kalau buat seperti ini kemahalan, gabus Pucung nya enak saya gak sengaja nemu tempat makan satu ini waktu nyasar sampai Cinere. 

Pas banget perut keroncongan dan liat tulisan di banner "Makanan Terlangka di Dunia", jadi mampir dah kemari. 
Nuansanya Betawi banget. Saya pilih lesehan. Gabus pucung (salah satu menu klasik betawi), Ayam Kampung Ganjen (tahu, tempe, ayam kampung goreng, dan aneka lalapan), kerupuk dan teh tawar jadi santapan late lunch saya. 

Gabus Pucung nya enak banget. Saya dapet yang bagian buntut ke tengah. Kuahnya gurih, seger kek kuah rawon. Sayang kurang gede. 

Ayam kampungnya meskipun bukan yang terenak yang pernah saya makan tapi cukup nikmat kok. Sambelnya tidak terlalu pedas. Justru pas di lidah dan perut saya yang gak kuat pedes. 

Apabila anda mencari masakan betawi yg mulai langka di temui, tidak ada salahnya untuk mampir kesini. Dengan ruangan lesehan yang nyaman dengan AC, interiornya juga serba jadul persis seperti masuk ke rumah betawi tempo dulu. 

Makanan yang direkomendasi adalah pecak ikan mas. Sayangnya paket yg ditawarkan kadang tidak tersedia. Hati hati bagi anda yg tidak suka pedas, karena rata-rata masakannya serba pedas. 

  • Warung Pasta kemang raya

Warung makan ini tempatnya ada di pinggir jalan jadi keliatan dari luar. Cuma kalau orang tua yang ke sini kasian, karena struktur bangunannya itu dan tempat makanannya ada di atas, dua lantai. 

Smoking room ada. Design arsitekturnya juga menarik, makannya enak, pesannya cepat. Staffnya juga ramah. 
Parkiran enak untuk motor dan mobil Salah satu kesukaan sejak jaman kuliah. Enak, jenis pastanya macam-macam bisa kreasi sendiri, ada add on juga. Kalau suka pasta yang pedas, saya rekomen spageti chucky flucky pakai add on jamur. 

tempatnya lumayan gampang dicari, menunya cukup familiar dan harganya juga terjangkau. kalau di area smoking pas hujan agak kena airnya, tapi masih wajar ya.
Tempatnya nyaman si, namun porsinya terlalu kecil. Aku bukan orang yang makan banyak, tapi porsinya untukku pun kurang. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi penyajian nya. 

Tempatnya oke banget buat ngumpul. Makanannya juga banyak varian, ada gelato nya lagi bikin betah kalo abis makan nyambi kerjaan dan gossip mimi gelato nya Suka banget deh sama tempat ini. 

Dari masih bisa makan di luar ternyata sekarang udah bagus. MENU Pizzanya beda banget, tipis dan Ngenyangin. 
Bentuk pastanya juga beda, tinggal di pilih mau yang mana pakai topping apa. 

  • Pronto

Tempat makan ini Bersebelahan dengan Bakmi GM. Tempatnya tergolong sederhana untuk Buffett resto, terdiri dari dua lantai. Toilet tepat di belakang resto, lewat di samping resto. 

Rata-rata makanannya enak, variasinya cukup banyak baik yg western maupun lokal, demikian juga dengan puding, minuman dan buah potongnya. Harganya worth it untuk tamu yg kapasitas makannya banyak hehehe.
Bagi para pecinta makanan Italia. Silahkan datang kesini aja karena disini menyajikan menu All You Can Eat dengan cukup membayar 154 ribu saja. 

Harga itu sebanding dengan makanan dan minuman yang tersedia di meja Buffett. Dari beragam salad, makanan pendamping, Appetizer, main course, dessert, sampai macam jenis minuman. 

Bisa kalian padukan sesuai keinginan kalian. Selain itu silahkan mencoba Ribs steak nya karena ini masuk menu rekomendasi. Semua tinggal makan tanpa perlu memasak lagi.
Salah satu resto Buffett atau AH You Can Eat yang perpaduan antara Italian food dan Indonesian food ini berada di Mall Pondok Indah lantai dua 

Untuk beverages nya ada minuman soda, kemudian ada ice lemon tea, teh dan kopi, untuk air mineral diluar paket. 
Harga per pak berkisar antara 150 ribuan sampai 170 ribuan, kalau pas lagi ada promo per pak bisa 150 ribuan. Suasana dining room cukup nyaman dengan tidak banyak aksesories. 

Anda bisa berlama-lama untuk berada disini, bisa makan sepuasnya sekenyang-kenyang nya. 

Rumah makan pagi sore

Rumah makan ini Tempatnya bagus, makanannya juga enak, menjaga kebersihannya juga bagus, Kalau dari segi harga mungkin untuk menengah ke atas, secara keseluruhan ok banget. 

Selalu enak dan pelayanan baik, hanya saja harga lumayan lebih mahal Untuk minumannya lumayan mahal meskipun banyak pilihan segar. 
Gak tau si kenapa pada suka sama pagi sore. 
Best Padang so far, harga kepala kakap 85K, kuahnya enak banget, thick, medok, tapi tidak bikin enek 

Ayam goreng dan bakar biasa aja, mending arahkan mata ke gulai karena kuah di sini enak-enak semua. 
Dendeng batokok enak, Selalu puas makan di pagi sore ini. cuman agak kesulitan parkir kalo jam makan siang. rame banget. ayam gorengnya juara. 

favorit  banget pokoknya, langsung di goreng fresh, terus gulai ayamnya dan tunjangnya empuk dan juga enak di tambah rendang terus sambel ijonya jangan lupa kerupuk kulit, Sebenernya masih banyak lagi yang enak cuman baiknya di ceritain lagi besok lagi ya
salah satu restoran padang paling enak di jakarta. favorit saya adalah nasi rames (bungkus) paru goreng. jangan tertipu dengan penampakan yang messy, yang penting rasanya nikmat banget. 

  • Soto bu tjondro

Pertama kesini dua tahun yang lalu dan dari segi rasa dan tempat, saya tidak merasa ada yg istimewa. 

Kemarin saya dan keluarga kembali ke sana karena jalanan macet dan hari sudah sore padahal kami semua belum sempat makan siang. 

Setelah pengalaman pertama, saya dan suami ancang ancang memilih menu paket termurah ayam tambah nasi tambah urab yang ternyata justru cocok sekali di lidah kami.
Di sini makanannya memang top. Sangat-sangat di rekomendasikan. Cuma di sini emang kalau nunggu lebih lama. 

Apalagi kalau rombongan, bisa sampai beberapa jam untuk semua baru bisa makan kalau sebelumnya gak reservasi dulu dari awal. 
Menu yg paling saya suka di sana itu ayam crispynya, itu enak banget, lalu di belakang restorannya ada halaman, di halaman itu ada satu kolam dan beberapa ayunan untuk anak agar tidak jenuh menunggu makanan, lalu di halaman tersebut juga ada beberapa saung untuk makan di saung tersebut. 
tempat lumayan bersih termasuk cepat dalam penyajian, harga standard, sekarang ada tiga macam sambal. jadi yang gak suka sambal goreng yang agak manis sekarang ada sambal korek nya jadi lebih semangat bagi yang suka pedas. 

Ayam goreng dan sotonya saya sih suka banget, karena tuh soto juga ada sambalnya tersendiri. 

Didepan ada gerai es poding, es pisang hijau. dan es podengnya itu enak dibanding saya beli ditempat lain, temen makan saya juga bilang gitu sih. 

Recomended deh kalau buat kumpul dengan harga rasa dan tempat yang bersih parkiran juga lumayan luas. 
Resto yang nyaman. Tempat nya luas Makanan nya enak semua. Jadi tempat favorit sih ini sama temen dan keluarga.
Dengan harga yang terjangkau anda sudah bisa menikmati makan ditempat yg bersih dan lesehan. Makanannya juga enak, cocok untuk ngumpul rapat bukber. 
Kia krikil
Kia krikil Penulis artikel

Posting Komentar untuk "tempat makan murah di jakarta"