Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara investasi mudah di santara

Terjun ke dunia bisnis harus di pikirkan sangat matang, karena sangat beresiko tinggi dalam hal Untung dan rugi, contoh Pembelian saham bisnis merupakan aktivitas beresiko yang sangat tinggi. 

Anda bisa berinvestasi pada bisnis yang mungkin saja bisa mengalami kenaikan dan penurunan usaha atau mengalami kegagalan dalam berusaha.

Saya sarankan Harap menggunakan pertimbangan matang dalam membuat keputusan untuk membeli saham. Ada kemungkinan Anda tidak bisa menjual kembali saham bisnis dengan cepat.

Di dunia investasi ada pepatah, berapa banyak uang yang siap anda lepaskan dari tangan anda, seberapa besar uang yang akan anda investasi kan.

Anda harus Lakukan pemilihan, hanya mengunakan dana yang siap Anda lepaskan dan atau disimpan dalam jangka panjang dalam arti uang lebih, atau uang yang sisa dalam memenuhi kebutuhan anda sehari-hari.

Di Santara pengguna tidak di paksa untuk membeli saham bisnis sebagai investasi. Semua keputusan pembelian merupakan keputusan independen oleh pengguna.

Santara hanya bertindak sebagai penyelenggara urun dana yang mempertemukan Pemodal dan penerbit, bukan sebagai pihak yang menjalankan bisnis (Penerbit). 

Otoritas Jasa Keuangan bertindak sebagai regulator dan pemberi izin, bukan sebagai penjamin investasi.

Keputusan pembelian saham, sepenuhnya merupakan hak dan tanggung jawab Pemodal (investor).

Dengan membeli saham di Santara berarti Anda sudah menyetujui seluruh syarat dan ketentuan serta memahami semua risiko investasi termasuk resiko kehilangan sebagian atau seluruh modal.

"OTORITAS JASA KEUANGAN TIDAK MEMBERIKAN PERNYATAAN MENYETUJUI ATAU TIDAK MENYETUJUI EFEK INI, TIDAK JUGA MENYATAKAN KEBENARAN ATAU KECUKUPAN INFORMASI DALAM LAYANAN URUN DANA INI. SETIAP PERNYATAAN YANG BERTENTANGAN DENGAN HAL TERSEBUT ADALAH PERBUATAN MELANGGAR HUKUM."

"INFORMASI DALAM LAYANAN URUN DANA INI PENTING DAN PERLU MENDAPAT PERHATIAN SEGERA. APABILA TERDAPAT KERAGUAN PADA TINDAKAN YANG AKAN DIAMBIL, SEBAIKNYA BERKONSULTASI DENGAN PENYELENGGARA.";

"PENERBIT DAN PENYELENGGARA, BAIK SENDIRI-SENDIRI MAUPUN BERSAMA-SAMA, BERTANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA ATAS KEBENARAN SEMUA INFORMASI YANG TERCANTUM DALAM LAYANAN URUN DANA INI."

Berikut ini Langkah Sederhana Memulai Investasi Di Santara Investasi tidak perlu rumit, siapapun bisa berinvestasi Cara Investasi Ikuti panduan singkat cara investasi dari santara dan dapatkan penghasilan rutin dari bagi hasil bisnis kamu pilih.

  • Daftar ke Santara Buat akun di Santara. Cukup dengan klik daftar di tab navigasi lalu isi form pendaftaran, anda akan di minta membuat akun di santara

  • Terus Lengkapi Profilmu Beritahu kepada santara tentang diri Anda. Dengan mengisi form KYC, agar team dari santara bisa mengetahui preferensimu dan memverifikasi keaslian profilmu untuk keamanan dalam berinvestasi

  • Tunggu Verifikasi Team dari santara akan memverifikasi form biodata. Team dari santara akan memastikan proses verifikasi dilakukan dalam 24 - 72 jam

  • Jika sudah berhasil membuat akun di santara,  Pilih bisnis favorit mu. Dan cari yang bisa bertahan kuat jika ada masalah dalam kerjaan,  saya sarankan pilihlah Bisnis yang sudah berjalan, lebih cepat untungnya lebih kecil risikonya.

  • Lalu Masukan Nilai Investasi, Masukan nominal investasi yang Kamu inginkan. Kamu akan mendapatkan bagi hasil sesuai persentase nominal yang kamu masukan.

Sumber saya dapatkan dari website resmi santara: https://santara.co.id/

Kia krikil
Kia krikil Penulis artikel

Posting Komentar untuk "Cara investasi mudah di santara"