Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara pakai vpn di ome tv dengan server luar

Apakah anda ingin main Ome TV dan bertemu dengan para bule? Jawab saja pasti pingin banget kan. Apalagi kalau ketemu bule yang cakep-cakep. 

cara-pakai-vpn-di-ome-tv

Pastinya akan lebih semangat memainkan aplikasi OmeTV. Dan kali ini saya akan MEMBERIKAN tulisan artikel cara main ome TV server luar d HP Android.

Bagi anda yang sering lihat para youtuber main Ome TV, Pastinya sudah tahu tentang apa itu aplikasi Ome TV. Ome TV merupakan sebuah platform video call secara random sehingga anda dapat berinteraksi dengan orang banyak.

Di Ome TV anda dapat berinteraksi dengan banyak sekali orang secara random dan tidak dapat memilih sama sekali. 

Di Ome TV anda dapat berkenalan dengan orang baru, Bahkan kalau beruntung bisa ketemu sama orang terkenal apalagi seorang Youtuber dan itu kalau di rekam dan di unggah di channel Youtube anda pasti, penonton anda akan bertambah. 

Plaform Ome TV biasanya hanya dapat mengatur lokasi sesuai negara anda dan tidak dapat mengatur lokasi bule. Sehingga anda hanya dapat menemui orang-orang Indonesia saja.

Tapi tenang saja, Untuk anda pengguna Android dan sering main Ome TV. Saya akan memberikan tulisan artikel cara agar bisa main Ome TV server luar negeri agar dapat ketemu Bule.

Ome TV Server Luar Negeri Di Handphone Android

Jika anda sering melihat para Youtuber bermain Ome TV di server luar. Pastinya anda penasaran bukan bagaimana caranya? Karena untuk bermain Ome TV di server luar negeri ada caranya tersendiri.

Keuntungan bermain ome TV menggunakan server luar negeri yaitu anda dapat menemukan orang-orang di negara server tersebut. Misal Rusia, Amerika, Jepang dan lain-lain.

Sehingga anda juga dapat belajar berkomunikasi dengan orang luar sekaligus mencari teman bule. Dan jika anda belum mengetahui cara main Ome TV server luar negeri di Handphone Android, Silahkan simak tulisan artikel berikut.

Cara Main Ome TV Server Luar Negeri Di Handphone Android

cara-pakai-vpn-di-ome-tv

  • Pertama anda download aplikasi Turbo VPN di Playstore dan pasang aplikasi.
  • Selanjutnya anda buka aplikasinya dan sebelum mengaktifkan VPN, anda ubah lokasi ke lokasi tujuan yang anda ingin mengubah server Ome TV.
  • Selanjutnya anda aktifkan dan tunggu proses menghubungkan sampai selesai.
  • Jika berhasil terhubung, Langkah selanjutnya anda buka Ome TV.
  • Anda login lagi dan pada bagian country anda ubah sesuai lokasi VPN.
  • Setelah itu anda tinggal cari dan pilih lokasi sesuai lokasi tadi.

Selanjutnya anda tinggal main Ome TV dan untuk memastikan sudah terhubung ke server luar biasanya ada keterangan "koneksi tersambung" sesuai lokasi yang anda pilih dan selesai.

Untuk memainkan Ome TV di server luar, Pastikan anda tepat memilih jam server tersebut. Karena waktu di Indonesia dengan luar negeri jelas tidak sama. 

Misal di negara Eropa waktunya tidak banyak yang main Ome TV, Maka sistem akan memilih server lain secara acak. 

Jadi anda pastikan untuk memilih waktu yang tepat dan pilih di jam-jam santai di negara tersebut. Karena biasanya pada jam santai kebanyakan orang akan mencari hiburan dan salah satunya adalah bermain Ome TV.

Kia krikil
Kia krikil Penulis artikel

Posting Komentar untuk "cara pakai vpn di ome tv dengan server luar "